Ad (728x90)

Selasa, 30 Agustus 2016

Filled Under:

5 Tips Beli Mobil Baru dengan Harga Murah

tipsotomotif
Kamu pastinya menginginkan membeli mobil baru dengan harga murah dan terjangkau sehingga tak menguras kantong kamu. Sebelum membeli mobil baru, Kamu bisa ikuti 5 tips ini

Setiap orang memiliki keinginan untuk membeli mobil yang diinginkan. Apalagi mobil saat ini bisa disebut kebutuhan primer karena menjadi sarana transportasi yang dapat menunjang segala aktivitas di luar rumah. Hal itu adalah salah satu alasan paling umum yang banyak dikemukakan oleh seseorang untuk memiliki kendaraan pribadi. 
Apalagi ditambah dengan transportasi umum masih jauh dari kata memadai. Namun, untuk memilih mobil kita harus mengeluarkan biaya sesuai budget yang kita miliki. Oleh karena itu, kamu harus mendapatkan sejumlah informasi yang lengkap mengenai jadi hal yang wajib kamu ketahui. Kamu pastinya menginginkan membeli mobil murah dengan harga murah dan terjangkau sehingga tak menguras kantong kamu. 

Berikut tips and trik agar kamu bisa mendapatkan mobil murah sesuai keinginan kamu.


1. Pilih Waktu Beli yang Tepat

Kamu harus bisa mengetahui waktu yang tepat saat kamu beli mobil. Waktu yang tepat tersebut biasanya mendekat akhir tahun dimana para produsen mobil memberikan penawaran harga yang paling murah daripada di waktu lainnya.
Apalagi setiap perusahaan akan berlomba-lomba untuk mengejar target tahunan sehingga ini bisa keuntungan dirimu untuk mendapatkan sebuah penawaran yang paling menguntungkan. Jadi, kamu bisa mengunjungi pameran mobil pada akhir tahun atau dealer-dealer terdekat jika kebutuhan mobil kamu tidak terlalu mendesak.


2. Jago Nawar

Hal untuk mendapatkan mobil bagus solusinya adalah tawar-menawar. Sebelum kamu tawar-menawar, kamu harus memiliki informasi yang sebanyak mungkin untuk membeli mobil idaman kamu. Selain itu, kamu bisa menggunakan strategi kamu dalam tawar-menawar. Usahakan jangan sekali-kali mengatakan kepada marketing perusahaan mobil bahwa kamu memiliki dana maksimum. Karena ini hanya akan melemahkan posisi kamu dalam negoisasi.
Intinya kamu harus tampil meyakinkan dalam proses tawar-menawar. Jika kamu kurang cocok dan menghindari dengan harga yang ditawarkan oleh marketing, kamu bilang saja ingin membeli mobil dengan harga yang tepat.

3. Berkeliling ke Dealer Satu ke yang Lain

Kamu sebaliknya mendatangi beberapa dealer mobil sesuai dengan jenis yang kamu inginkan. Hal ini akan membantu kamu memiliki sejumlah informasi penawaran harga dan beragam fasilitas lainnya yang mereka berikan. Dengan begitu, kamu akan lebih mudah dalam menentukan pilihan dan mendapatkan penawaran terbaik yang bisa pilih dengan mudah. Jika masih bingung mintalah pertimbangan dari orang terdekat atau mengambil sedikit waktu sebelum memutuskan pilihan tepat


4. Jangan Terburu-Buru

Jangan terburu-buru untuk menentukan mobil yang kamu beli. Luangkan waktu mengunjungi beberapa dealer untuk membandingkan. Ambil penawaran terbaik harga yang ditawarkan, lalu tantang dealer selanjutnya atau sebelumnya untuk mengalahkan penawaran yang diberikan itu.
Sekali lagi kalo masih kurang puas dengan penawaran, jangan takut untuk meninggalkan dealer dan mengucapkan kata terima kasih. Yakinlah bahwa akan selalu ada dealer lain yang menawarkan harga lebih murah.

5. Cari Diskon yang Besar

Jika kamu beli mobil baru, jangan lupa kamu tanya apa penawaran menarik atau diskon yang akan kamu terima. Selain itu, jangan segan-segan untuk melakukan tawar-menawar diskon karena hal tersebut wajar saja dilakukan dalam pembelian mobl

Daihatsu Malang Raya

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © Daihatsu Malang Raya™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.